Selasa, 29 Januari 2013

SDN 02 PERCONTOHAN BUKITTINGGI KEMBALI MERAIH PRESTASI GEMILANG


Sesuai dengan mottonya “Melangkah Pasti Untuk Meraih Prestasi Gemilang”, SDN 02 Percontohan Bukittinggi kembali membuktikan prestasi gemilangnya dengan meraih penghargaan sebagai  Peringkat III Sekolah Berprestasi Jenjang Sekolah Dasar Se Sumatera Barat tahun 2012.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Pendidikan Nasional Bidang Pendidikan Bapak Prof. Dr. Ir. H. MUSLIAR KASIM, MS pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2013 di Kampus UNAND Limau Manis Padang dan diterima oleh Kabid TK/SD Kota Bukittinggi Bapak ERDI, S.Pd. Selain menerima Piagam Penghargaan SDN 02 Percontohan Bukittinggi juga menerima hadiah berupa dana pembinaan sebesar Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah)
Keberhasilan ini sungguh merupakan sebuah kejutan yang istimewa bagi seluruh jajaran SDN 02 Percontohan Bukittinggi karena informasi ini baru disampaikan kepada seluruh keluarga besar SDN 02 Percontohan Bukittinggi pada hari Senin tanggal 28 Januari 2013 dalam kegiatan Upacara Bendera. Dalam kegiatan tersebut Kabid TK/SD Kota Bukittinggi langsung bertindak sebagai pembina upacara. Setelah memberikan nasehat dan pengarahan bagi seluruh warga sekolah barulah informasi ini disampaikan. Pengumuman ini disambut gembira dan tepuk tangan dari seluruh warga sekolah.
Dalam amanatnya, Kabid TK/SD mengharapkan keberhasilan ini dapat dijadikan motivasi bagi seluruh warga sekolah untuk terus meningkatkan profesionalisme diri guna meraih prestasi-prestasi gemilang lainnya, karena penilaian ini tidak hanya bertitik tolak pada keberhasilan siswa meraih nilai UN/US tetapi juga dilakukan penilaian terhadap pelaksanaan proses belajar mengajar, kegiatan administrasi, pengelolaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana pendukung lainnya.   


2 komentar:

  1. Sugarboo Extra Long Digital Titanium Styler Design
    Sugarboo Extra Long Digital titanium teeth dog Titanium Styler Design is made by the company titanium mountain bikes of titanium welding China titanium oxide formula Suppliers, and it ceramic vs titanium flat iron is made with a high quality ceramic

    BalasHapus